ADA APA DENGAN RUQYAH DAN JIN ?

Masih banyak kalangan masyarakat yang bertanya-tanya tentang apa itu RUQYAH? Apakah ruqyah syar’iyah bisa mengatasi gangguan jin? Apakah ruqyah bisa menyembuhkan orang kesurupan jin? Bagaimana mengatasi terkena SIHIR, santet?

Apa kabar pembaca? Alhamdulillah, semoga senantiasa dalam suasana kebaikan dan keridhoan Allah swt.

Sampai pada masa ini, sungguh banyak hal menggembirakan sekaligus mengharukan. Beragam model dukungan agar kami terus eksis menyuarakan kebenaran dan meluruskan aqidah. Tetapi, di tengah arus dukungan yang membuncah, masih ada pula sepenggal tanya seorang bapak, mengapa hanya mengupas tentang jin dan perdukunan saja? Mengapa kok tidak membahas tentang Allah saja? Emangnya ada apa dengan jin dan dukun?
Pembaca yang dirahmati Allah. Setiap hari telepon kami berdering, tak peduli pagi atau siang, bahkan terkadang tengah malam buta hujan-hujan. Dengan suara gemetar, berisaktangis, bingung, minta saran atau minta diruqyah, karena suaminya, atau istrinya, atau anaknya, atau temannya tiba-tiba kesurupan atau ada indikasi gangguan jin. Itulah sedikit gambaran mengapa kami konsisten mengupas tentang perjinan dan perdukunan dengan segala bentuk gangguannya.

jimat shir santet - malang ruqyah center

Selain melalui telepon, banyak juga yang datang langsung bertatap muka dan berdiskusi tentang ruqyah malang, ruqyah di malang, ruqyah syariah. Juga konsultasi gangguan yang sedang dihadapi.

Salah satu misi Malang Ruqyah Center (MRC) adalah dakwah pengokohan aqidah dan keimanan umat Islam. Dan hari-hari ini, betapa banyak dari umat kita yang tertipudaya oleh syetan dan balatentaranya. Kita beraqidah, tapi masih hobi bermain dukun, menggunakan jimat dan berhubungan dengan paranormal. Kita beribadah, akan tetapi masih serius menjalani maksiat secara teratur.

Perdukunan itu menghancurkan. Menghancurkan aqidah dan ibadah. Jiwa menjadi ringkih, rentan masalah, labil emosi dan labil perasaan. Rasa tawakal kepada Allah dikikis habis. Kita pun lemah lunglai ketika sandaran bukan lagi kepada Allah.

Secara ekonomi pun juga diobrak-abrik. Yang lebih memalukan, nalar dan logika menjadi tumpul, orang berpendidikan tinggi pun takluk di hadapan dukun, yang mungkin tak tamat SD. Mereka rela berbuat hal yang tak logis. Rumah tangga berantakan jadi korban, generasi hilang, karena dijadikan tumbal, demi janji-janji yang membual. (*)

Tentang MRC Malang

Malang Ruqyah Center adalah klinik terapi Ruqyah Syar'iyyah dan Bekam. Terapi fisik maupun non fisik, gangguan jin, kesurupan, sihir, guna-guna, santet, teluh, pengasihan. Hp 08560.797979.4 (Indosat). email: mrc.malang@gmail.com
Pos ini dipublikasikan di Ruqyah Syar'iyyah dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke ADA APA DENGAN RUQYAH DAN JIN ?

  1. NABILA berkata:

    Saya memiliki anak usia 8,5th, nakal sukanya pergi ketempat2 PS &warnet,keranjingan game,melwan org tua jika diperingatkn,dll. kt sodara sy yg lain dia diikuti bnyk tuyul & makhluk lain,apakah bs di ruqyah agar tdk nakal lg? soal infaq sampe berapa ya? trimakasih

  2. NABILA berkata:

    mksd sy sodara yg indigo

  3. tony hariyanto berkata:

    saya mengalami hal2 aneh….seperti badan sering keduten..gak seperti biasanya.punggung rasanya kaku minta ampun…sudah pernah pijat.tp g sembuh…timbul was2 dalam hati dan pikiran…24 jam saya mendengar orang berbisik2….padahal setelah saya cek g ada orang.suara itu g ada apabila saya tidur…saya jadi g kusyu’ dalam beribadah….tolong minta solusinya.trims.

    • MRC Malang berkata:

      Badan sering keduten atau punggung terasa kaku, bisa jadi secara fisik memang ada gangguan. Misal: kecapekan, peredaran kurang lancar, dll. Selain pijat, sangat baik juga dengan dibekam.

      Namun juga perlu waspada, diantara tanda2 gangguan jin juga bisa terasa secara fisik, selain perasaan was2, mudah marah, sulit tidur, atau perasaan2 aneh yg tidak biasanya dirasakan.

      Jaga ibadahnya, terutama sholat 5 waktu, sering2 baca qur’an, banyak istighfar dan berdzikir.
      Semoga Allah melindungi Anda.

  4. Tyo Fujiwara berkata:

    Assalamualaikum Wr.Wb
    kenapa ya, perasaan saya kadang tidak menentu. bntar kadang marah, cepet emosi, jarang merasa tenang, selalu berpikiran buruk tntang orang lain n kadang diri sendiri, atau apa lah,. saya jg tdk trlalu mengerti dgn kondisi diri saya sndiri. saya sperti orang yang bingung. susah berkomunikasi dngn orang lain. kadang sya merasa bnyak skali orang2 yg tdk menyukai saya n jadi agak tertutup dari masyarakat kdang ingin skali menghindar, mohon saran nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s